TIPS SABUNG AYAM

Ayam Bangkok Pembunuh Paling Mematikan Cara Melatihnya

 Ayam Bangkok Pembunuh Paling Mematikan Cara Melatihnya

Cara Melatih dan menciptakan Ayam Bangkok Pembunuh Paling Mematikan yang mampu memusnahkan semua lawan dia arena pertarungan sabung ayam

cara memandikan ayam bangkok

Agen Sabung Ayam – Ayam aduan yang memiliki kekuatan super atau tehnik untuk meng KO lawan dalam beberapa kali pukul saja.

Jika melihat dari teknik aya dibagi menjadi teknik ayam pukul dan ayam yang mengandalkan kelincahan tubuhnya.

Ayam bangkok yang berkualitas super yang ganas dan beringas yang memiliki pukulan mematikan , selalu menjadi incaran para pecinta sabung ayam.

Ciri Ayam Bangkok yang ganas bisa kita ketahui secara langsung dari semua bagian tubuhnya, kepala, badan ,dan kaki

manfaat Super Penjemuran ayam

Sebenarnya kita mungkin pernah melihat tapi kita tidak menyadarinya karena kita tidak mengetahui ciri-ciri ayam yang super tersebut sebelumnya.

Berikut beberapa ciri yang harus diperhatikan untuk mendapatkan ayam Bangkok yang super Mematikan:

1. Bentuk Tubuh ayam Bangkok super, memiliki badan yang sangat kekar , dari leher sampai ekor terlihat memanjang.

Jika kita pegang akan sangat terasa padat dan berbobot serta sambungan tulang dari badan dengan ekor sangat rapat dan kuat.

2. Tulang Kaki ayam yang super, memiliki tulang paha yang besar  yang mana ini membuktikan bahwa ayam ini memiliki pukulan yang kuat dan mematikan,

Selain itu juga memiliki kuda-kuda yang kuat untuk menahan serangan lawan, dan apabila dipegang paha ayam tersebut terasa berisi dan padat.

3. Sisik Kaki pada ayam Bangkok yang super kuat dan ganas, jika mempunyai sisik kaki mulus dan rapi, diypastikan ayam jenis ini tidak bisa dikalahkan.

Apabila mempunyai sisik pecah dan kering disetiap ujung jari dan terletak dekat kuku ayam. Dipercaya mempunyai pukulan yang sangat keras dan dapat merusak konsentrasi dan menurunkan mental tarung lawan.

jalu ayam bangkok

Dan yang terakhir bila mempunyai sisik kaki yang terbagi menjadi 2 bagian pada jari tengah atau jari samping. Dipastikan ayam tersebut memiliki pukulan sangat keras terarah ke leher dan kepala dan sangat mematikan.

Demikianlah pembahasan singkat ini, semoga bermanfaat bagi para pecinta sabung ayam.