TIPS SABUNG AYAM

Belajar mengenal karakter dan trah Ayam bangkok wangkas emas

Belajar mengenal karakter dan trah Ayam bangkok wangkas emas

Belajar mengenal karakter dan trah Ayam bangkok wangkas emas yang merupakan salah satu ayam bangkok yang memilki karakter dalam bertarung.

Ayam bangkok wangkas emas

Agen sabung ayam – wangkas emas merupakan ayam bangkok yang memilki warna pada sekujur tubuh menyerupai warna emas.

Wangkas emas sangat terkenal karena mempunyai sifat dasar kalem dan dari warna inilah tersedia daya tarik tinggi pada ayam bangkok ini.

Ayam Wangkas emas mempunyai berbagai sifat yang jarang dimiliki oleh ayam bangkok tipe lain berikut berbagai karakternya :

  • membuktikan ayam ini tergolong golongan kaum elite alias kelas atas
  • memancarkan keindahan
  • menunjukkan sifat kalem
  • melambangkan ketenangan dan kejayaan

Karakter ayam bangkok wangkas emas ini bisa disoftwarekan pada kenyataan ayam bangkok ini, sifat dasar alamiah ini menjadi kualitas plus pada ayam bangkok.

Dengan segi alias sifat ini, membikin ayam bangkok wangkas emas ini menjadi ayam yang tak sedikit dicari. Ayam bangkok ini butuh perawatan yang cocok supaya menjadi ayam bangkok petarung yang tangguh.

Tidak hanya karakter yang kalem, ayam bangkok wangkas emas ini memilki berbagai kelebihan kelebihan, berikut berbagai kelebihan ayam bangkok wangkas emas :

Wangkas emas mempunyai pukulan yang keras, ini sebab ayam bangkok ini berasal dari trah para juara

  • mempunyai akurasi yang keren dalam memukul
  • memiliki teknik bertarung nyayap, bongkar dan nyamping
  • biasanya memilki nafas yang panjang
  • mempunyai daya fisik yang kuat

Kelebihan kelebihan ayam bangkok ini membikin para bobotoh berani membeli mahal ayam yang satu ini. Kadang para pecinta ayam menjadikan ayam ini sebagi hiasan rumah.

Dengan perawatan yang ciamik, pemberian asupan gizi yang cocok dan metode latihan yang cocok bisa membikin ayam bangkok ini menjadi handal.

Dipercaya saat dilapangan akan bisa mengalahkan semua lawan. Ingat kelebihan kelebihan ini hendaknya bisa menjadikan modal awal terbentuknya ayam bangkok aduan yang terbaik.

Dalam sejarah ayam bangkok, ayam bangkok ini masuk pada ayam bangkok yang wingit alias dikeramatkan , sebab unik dan antiknya warna bulu ayam bangkok ini.