BERITA HOT

Cara menyambungkan kembali tulang kaki ayam yang patah

Cara menyambungkan kembali tulang kaki ayam yang patah

Cara menyambungkan kembali tulang kaki ayam yang patah dengan cara mudah dan murah menggunakan bahan bahan alami yang dijamin aman untuk ayam kalian.

Agen Sabung Ayam -Benarkah kaki ayam yang patah bisa disambungkan kembali dengan murah dan mudah?, yuk mari disimak bersama Cara menyambungkan kembali tulang kaki ayam yang patah bersama kami.

Patah kaki pada ayam bangkok saat bertarung adalah hal biasa, Menurut info dari sebuah agen sabung ayam,maka karena ayam sering terluka maka tugas pemiliknya lah yang paling punya peranan terpenting untuk selalu menjaga ayam sehat dan bugar.

Untuk dapat Mengobati Kaki Ayam yang mengalami Patah di bagian tulang kakinya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Menurut info dari sebuah agen sabung ayam,dan berikut ini merupakan salah satu cara yang tepat dalam mengobati kaki Ayam Bangkok aduan Yang patah dengan menggunakan Bahan-bahan Tradisional, berikut ini pembahasan singkatnya:

  • Pastikan Ayam bangkok aduan kamu sedang mengalami cedera patah tulang pada kakinya
  • Kemudian bagian kaki yang patah tersebut kita cuci bersih dengan menggunakan air hangat.
  • Lalu sesudah semuanya di cuci dengan bersih menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih lalu kita ambil 1 batang serai.
  • Kemudian serai tersebut kita bakar sampai terasa hangat akan tetapi jangan sampai hangus/gosong yang sedang saja.
  • Selanjutnya batang serai yang telah kita bakar tadi secepatnya kita tempelkan di bagian kaki ayam yang patah tulang tersebut dan Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, kaki di ikat dengan cara di pen secara merata, dan harus hati-hati dalam mengikat.

Itulah penjelasan singkat mengenai cara mengobati kaki ayam yang patah pada bagian tulang kakinya dengan menggunakan obat alami, Menurut info dari sebuah agen sabung ayam,Semoga dengan penjelasan di atas dapat memberikan kita sedikit informasi dari sekian banyak obat yang dapat kita gunakan untuk mengobati kaki ayam yang patah akan tetapi bila sembuhpun ayam bangkok ini tidak akan seperti sedia kala ataupun normal terhadap bagian tulang kakinya