TIPS SABUNG AYAM

Ciri Kaki Ayam Bangkok Juara Menurut Rahasia Botoh Tua

Agen Sabung Ayam – Bagi para pecinta sabung ayam nusantara tentunya ingin mengetahui ciri kaki seekor ayam bangkok juara bukan? Anda tentunya ingin dapat menentukan ayam bangkok mana yang akan menang. Kami akan berikan ciri kaki ayam bangkok juara menurut rahasia botoh tua.

ciri kaki ayam bangkok juara

Ciri Kaki Ayam Bangkok Juara Menurut Rahasia Botoh Tua

Inilah beberapa ciri-ciri yang harus diperhatikan dalam memilih ayam bangkok yang berkualitas berdasarkan pada kaki ayam bangkok :

ciri kaki ayam bangkok juara

1. Taji ayam bangkok

Taji memegang peranan penting untuk ayam bangkok, karena taji merupakan senjata utama mematikan untuk ayam bangkok. Taji ayam bangkok yang bagus akan mematikan dan mudah untuk membunuh lawan dalam pertarungan sabung ayam. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, taji ayam bangkok yang bagus terletak sedikit ke bawah dan mendekati sekitar pangkal tumit pada ayam bangkok. Dan biasanya ciri lainnya taji ayam harus seimbang dengan kaki kanan dan kaki kiri. Menurut para pecinta sabung ayam biasanya bentuk taji ayam bangkok juara biasanya letaknya sejajar dengan jari belakang ayam bangkok.

2. Sisik kaki ayam bangkok

Jenis sisik kaki ayam bangkok ada dua yaitu sisik basah kaki ayam dan sisik kering kaki ayam. Yang basah tidak direkomendasikan untuk para pecinta sabung ayam karena sisik basah biasanya kurang keras dan lebih terasa sakit saat di pukul. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, sisik kaki yang kering sangat cocok sekali untuk ayam bangkok aduan karena kekuatan kaki ayam yang kering berbeda dengan kaki ayam yang basah selain lebih kuat, pada saat benturan juga tidak sesakit saat kaki ayam yang basah atau muda.

ciri kaki ayam bangkok juara

3. Pergelangan kaki ayam bangkok

Pergelangan kaki ayam berperan sangat besar terhadap pukulan kaki ayam, ayam bangkok yang baik mempunyai pergelangan kaki yang besar dibandingkan dengan kaki bagian atas dan tengah. Menurut para pecinta sabung ayam, biasanya kaki seperti ini mempunyai pukulan yang kuat dan akurat.

4. Jari ayam bangkok

Bentuk jari ayam bangkok juara biasanya memiliki ciri yang tidak besar, dan tidaklah kecil dan ujungnya sedikit meruncing dan panjang. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, ciri jari ayam bangkok yang panjang menandakan bahwa cengkeraman jarinya lebar dan tidak mudah jatuh. Jari yang panjang juga menandakan jangkauan yang lebih jauh dalam memukul saat bertarung dalam sabung ayam.

5. Paha ayam bangkok

Ciri paha ayam bangkok super adalah berbentuk tidak besar dan berbentuk agak gepeng menyerupai paha belalang, karena ayam bangkok dengan paha seperti ini biasanya lincah dalam bertarung. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, bentuk paha yang ideal ( tidak besar dan tidak terlalu kecil ) biasanya akan bertarung dengan lincah dan gesit dalam menyerang dan menghindar.

6. Lutut ayam bangkok

Lutut ayam bagus yang baik adalah yang bentuknya agak menyiku saat berdiri, karena ciri bentuk siku yang seperti ini dipastikan ayam bangkok tersebut sudah terbiasa melompat. Bagi para pecinta sabung ayam tentunya ingin agar sang ayam tersebut lincah dan aktif melompat dan memukul menggunakan teknik lompat pukul.

7. Ukuran kaki ayam bangkok

Ukuran kaki pada ayam bangkok tidak hanya berpengaruh pada kekuatan pukulan pada ayam bangkok anda. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, ukuran kaki tentunya harus proposional, karena jika ukuran kaki yang besar juga berarti ayam tersebut akan kurang lincah dan gesit dalam memukul.

Sering kita cermati dalam sabung ayam dimana terdapat ayam bangkok yang mudah terjatuh daat terpukul lawan. Hal ini disebabkan oleh tidak proposionalnya antara ukuran kaki dan tubuh ayam bangkok tersebut. Sehingga menyebabkan ayam bangkok tersebut mudah kehilangan keseimbangan saat diadu dalam sabung ayam.

Demikian kami berikan informasi mengenai ciri kaki ayam bangkok juara, semoga dapat menambah wawasan para pecinta sabung ayam nusantara.