BERITA HOT Uncategorized

Harga Ayam Bangkok di Pasaran Pada Tahun 2017

Agen Sabung Ayam – Kita tentunya penasaran dengan berapa sih harga seekor ayam bangkok di pasaran saat ini. Berbicara mengenai harga ayam bangkok tentunya relatif menurut pandangan sang penilai. Apalagi jika kita melihat sabung ayam sebagai sebuah hobi, tentu harga akan menjadi prioritas kedua. Disini kita akan berbicara mengenai harga sebuah ayam bangkok yang juga diambil dari beberapa botoh kawakan.

harga ayam bangkok

Harga Ayam Bangkok Yang Diambil Dari Pasaran Pebotoh 2017

Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, ternak ayam bangkok merupakan jenis ayam yang dapat mendatangkan keuntungan jika kita bersedia untuk menekuninya. Karena jika kita melihat sabung ayam sebagai sebuah hobi, maka tentu saja untuk perhitungan sebuah hobi maka harga adalah prioritas kedua. Terutama jika ayam bangkok tersebut sudah sering memenangkan pertandingan atau bahkan kejuaraan sabung ayam. Wow, tentu bisa dibayangkan berapa harga ayam bangkok tersebut. Bagi seekor ayam yang sering memenangkan kejuaraan sering diburu oleh para botoh berpengalaman untuk dijadikan indukan.

harga ayam bangkok

Pada umumnya harga ayam bangkok dapat dikategorikan berdasarkan dari umurnya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa perawatan seekor ayam bangkok sangat mahal dan belum termasuk oleh perhatian yang dibutuhkan untuk pelatihannya sebelum siap diadu dalam sabung ayam. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, umumnya penjualan seekor ayam bangkok tergantung dari negosiasi yang berlaku antara penjual dan pebotoh, bahkan sering berlaku antar sesama pebotoh.

  • Harga Ayam Bangkok Usia 2-3 Bulan

Untuk harga ayam bangkok yang masih berusia 2 bulan sampai 3 bulan masih tergolong murah, hanya berkisar 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah saja. Pada usia ini anda tentunya membutuhkan waktu, pelatihan dan perawatan yang lebih lanjut hingga ayam bangkok siap untuk diadu dalam sabung ayam. Oleh karena itu harga ayam pada usia tersebut memang murah. Anda harus mengeluarkan kocek lebih dari kantong anda untuk melatih dan merawatnya hingga siap tarung.

Harga Ayam Bangkok Tergantung Dari Negosiasi Kedua Pihak

  • Harga Ayam Bangkok Usia 3-5 Bulan

Pada usia 3-5 bulan maka ayam bangkok akan mulai terlihat kegagahannya. Karena tentu yang dicari pada saat membeli sebuah ayam bangkok bukanlah dagingnya,bukan? Semakin terlihat gagah atau perkasanya ayam bangkok tersebut maka akan semakin menarik minat sang pebotoh. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, adapun harga ayam bangkok pada usia 3 bulan sampai 5 bulan adalah 350 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Mengapa mahal? Karena pada usia tersebut ayam bangkok hanya perlu sedikit dilatih saja oleh anda sebelum diadu dalam sabung ayam, karena itu anda hanya perlu mengeluarkan sedikit dana untuk mempersiapkan ayam bangkok tersebut.

  • Harga Ayam Bangkok Usia 5-8 Bulan

Harga sebuah ayam bangkok pada usia 5-8 bulan tentunya akan mengagetkan anda. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, harga pasaran ayam bangkok pada usia tersebut berkisar antara 700 ribu rupiah hingga 1,3 jutaan rupiah. Untuk harga tidak merupakan patokan pasti, karena murni negosiasi dari penjual dan pebotoh. Terutama jika ayam mempunya ciri fisik yang gagah perkasa tentunya akan lebih menarik minat sang pembeli.

  • Harga Ayam Bangkok Usia 8 Bulan Keatas

harga ayam bangkok

Untuk harga ayam bangkok yang dewasa atau lebih dari 8 bulan, maka disini kita dapat melihat potensi penuh dari ayam tersebut. Semakin kita melihat bahwa ayam tersebut akan terlihat sisi kegagahannya dari postur dan fisik ayam tersebut. Oleh karena itu negosiasi pada usia tersebut biasanya akan sangat alot antara penjual dan pembeli. Biasanya berkisar 1,5 jutaan hingga 2,5 jutaan rupiah, dengan catatan bahwa ayam tersebut belum pernah bertanding dan menang. Semakin banyak ayam tersebut memenangkan pertandingan, tentunya akan semakin mahal harga ayam tersebut.

Menurut pengakuan kepada sebuah agen sabung ayam, menurut info dari pebotoh tua bahwa seekor ayam bangkok milik seorang pebotoh Lampung pernah ditawar hingga 500 juta rupiah. tahukah anda apakah ayam tersebut? Yak anda benar sekali ayam bangkok Brajamusti adalah nama ayam tersebut. Ayam Brajamusti yang sudah melegenda dalam dunia sabung ayam karena tak terkalahkan.

Demikian informasi ini kami sajikan untuk para pecinta sabung ayam nusantara, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.