TIPS SABUNG AYAM

Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok Aduan Kesayangan Anda

Agen Sabung Ayam – Tidak banyak pecinta sabung ayam yang mengetahui bahwa banyak kegunaan dari pemberian anak tikus bagi ayam bangkok kesayangan anda. Ternyata banyak manfaat anak tikus untuk ayam bangkok dalam laga.

manfaat anak tikus untuk ayam bangkok

Apa Saja Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok

Sebagai informasi bagi para pecinta sabung ayam, ternyata pemberian cindil atau anak tikus sangat bermanfaat loh. Umumnya anak tikus atau cindil yang diberikan adalah yang masih sangat kecil ataupun yang baru saja lahir. Pemberian anak tikus sebaiknya hanya diberikan pada ayam bangkok yang sudah dewasa saja. Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, sangat tidak dianjurkan untuk memberikan anak tikus kepada ayam yang masih muda.

Adapun manfaat anak tikus untuk ayam bangkok anda :

  • Membuat Ayam Bangkok Agresif Dan Ganas

Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, pemberian cindil atau anak tikus dipercaya dapat memperbaiki mental ayam yang lemah. Sehingga menjadi semakin agresif dan ganas dalam bertarung. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh para botoh – botoh berpengalaman. Bahkan banyak yang mengaku ayam bangkok tersebut dapat menyerang orang yang lewat.

manfaat anak tikus untuk ayam bangkok

  • Menaikkan Seksualitas Pada Ayam Bangkok

Hal tersebut diyakini karena anak tikus memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah seksualitas atau libido pada makhluk hidup. Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, banyak juga orang yang menggunakan anak tikus sebagai obat kuat seks manusia. Jadi jangan kaget jika ayam bangkok anda jika nantinya sering kawin dengan para babon indukan.

Banyak Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok

  • Menambah Stamina Ayam Bangkok

Pemberian cindil atau anak tikus juga diyakini dapat meningkatkan stamina ayam bangkok menjadi lebih kuat. Banyak botoh yang mengaku bahwa ayam bangkok milik mereka mampu bertarung lebih lama dalam sabung ayam setelah diberikan cindil.

manfaat anak tikus untuk ayam bangkok

  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh Ayam Bangkok

Daging tikus yang dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menyebabkan tubuh tidak mudah sakit bagi ayam bangkok anda. Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, beberapa suku nusantara juga meyakini hal tersebut, seperti suku minahasa maupun suku papua. Mereka meyakini bahwa daging tikus lebih berkhasiat dibandingkan daging ayam, sapi, maupun kambing. Bagaimana para pecinta sabung ayam, apakah anda berminat mencobanya?

Demikian informasi menarik mengenai manfaat anak tikus untuk ayam bangkok, semoga dapat menambah pengetahuan kita semua.