BERITA HOT

Melatih Mental Ayam aduan menjadi ayam haus darah

Melatih Mental Ayam aduan menjadi ayam haus darah

Melatih Mental Ayam aduan menjadi ayam haus darah sehingga ayam akan menjadi agresif didalam arena dan akan mengalahkan semua musuhnya

Agen Sabung Ayam –  Melatih Mental Ayam sehingga menjadi lebih agresif di butuhkan ayam yang garis turunannya bagus, hasil dari persilangan yang bagus serta lahir dari induk yang memiliki kualitas.

Setelah di pantau dari keturunan induk ayam yang bagus barulah selanjutnya anda melirik anakan ayam yang bagus dari hasil silang tersebut, biasanya anakan yang agresif bisa di peroleh saat ayam berusia sekitaran 3 bulan, ayam yang agresif memiliki struktur postur tubuh yang tegap dari kecil serta suka bertarung-tarung sesama anakan-anakan lainnya.

Ada baiknya di usia ayam 3 bulan anda harus memberikan pakan yang berprotein tinggi, misalnya beras merah, jagung, ubi, atau juga bisa di kasih serangga, misal jangkrik yang banyak mengandung protein tinggi.

Anda boleh memberikan daging kambing yang masih mentah, tetapi ingat berikan dosis yang sama setiap hari. Pemberian daging kambing ini membuat si ayam jadi gerah, sehingga mendongkrak nafsu bertempurnya.

Berikut 3 tips latihan agar ayam dapat menjadi agresif:

1. Latihan pagi.
Pola latihan ringan seperti mengayunkan setelah itu memandikan dan melakukan penjemuran karena sinar matahari pagi sangat menyehatkan ayam.

2. Latihan siang.
Pola latihan siang adalah mengajari ayam bangkok pola menyerang dalam pertandingan. Serangan ayam jago yang agresif bisa diciptakan dengan cara memberi barbel di kaki ayam bangkok lalu di anjurkan melompat.

Setelah pemanasan ringan ini, ayam bangkok dilatih adu dengan ayam lawan, tetapi cara dalam melaganya berbeda. Ayam yang satu di taruh di dalam kurungan serta ayam yang satunya di luar kurungan. Fungsi dalam latihan ini yakni untuk membuat mental ayam menjadi lebih sangar dan lebih agresif tentunya.

3. Latihan sore.
Latihan sore ini diwajibkan untuk membuat ayam bangkok lebih kuat dalam menyerang. Pola latihanya adalah ayam di umbar di tempat yang lebar, kakinya diikat lalu di suruh berlari lari sambil kita tarik. Nah pola latihan ini dapat membuat ayam menjadi emosi dan otomatis keagresifan ayam aduan tersebut akan muncul.

NB: 3 latihan yang dirangkum tadi tidak boleh dilakukan dalam satu hari, usahakan ganti harinya serta menyesuaikan stamina ayam. Dan tidak boleh dilakukan setiap hari, wajib ada waktu istirahat dan gizi yang tepat pula.