Uncategorized

Melatih Napas Panjang Ayam Bangkok Agar Mampu Bertarung Lama

Agen Sabung Ayam – Bagi para pecinta sabung ayam tentunya selain teknik pukulan mematikan dan fisik ayam bangkok, anda tentunya tidak boleh melupakan untuk melatih nafas / stamina ayam bangkok anda. Hal ini bertujuan jika ayam bangkok anda mempunyai napas panjang, maka ayam bangkok tersebut mampu bertarung dalam durasi panjang. Kami akan membongkar tips rahasia melatih napas panjang ayam bangkok menurut rahasia botoh tua.

harga ayam bangkok

Melatih Napas Panjang Ayam Bangkok Kesayangan Anda

  • Kliter

melatih napas panjang ayam

Kliter atau yang pada intinya ayam bangkok anda mengejar ayam latihan / ayam untulan anda. Metodenya dapat menggunakan kurungan, dimana ayam bangkok jagoan yang ingin anda latih dapat mengejar seputar kliteran tersebut. Ayam aduan anda dapat anda taruh di dalam atau diluar kurungan, sama saja. Bagi para pecinta sabung ayam, latihan ini dapat anda berikan pada ayam bangkok anda setiap hari untuk 1-2 jam saja. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, metode latihan ini dapat berguna memperkuat pernapasan ayam anda, memperkuat otot kaki, serta melatih mental keberanian ayam anda.

  • Latihan Lari

Cara efektif lainnya yang dapat digunakan oleh para pecinta sabung ayam untuk melatih nafas ayam bangkok agar panjang adalah dengan memberikan latihan lari. Latihan lari ayam menggunakan bantuan ayam bangkok latihan / ayam untulan anda. Caranya anda memegang ayam untulan anda dan berlari kebelakang. Usahakan untuk memprovokasi dahulu ayam bangkok jagoan anda. Ayam aduan anda akan mengejar ayam untulan anda, namun perhatikan agar tidak berlari terlalu cepat. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, agar berhati-hati agar tangan anda tidak terkena pukulan taji atau patukan ayam jagoan anda. Jika bisa gunakan sarung tangan saat melatih lari ayam jagoan anda.

Manfaat Melatih Napas Panjang Ayam Yang Dapat Anda Berikan

  • Renang

melatih napas panjang ayam

 

Latihan renang pada ayam jagoan anda sangat berguna selain bertujuan untuk melatih stamina ayam bangkok anda, bermanfaat juga untuk melatih keseimbangan otot ayam bangkok jagoan anda. Latihan renang ayam sangat bermanfaat agar ayam dapat mengatur nafasnya sehingga tidak mudah loyo. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, karena badan ayam bangkok anda bergerak secara konstan didalam air. Para pecinta sabung ayam dapat memberikan latihan renang secara rutin 2 kali dalam seminggu.

  • Latih Tarung Dibawah Matahari

melatih napas panjang ayam

Latihan tarung antara ayam bangkok jagoan anda dengan ayam untulan anda dibawah terik matahari. Latihan tarung ayam bangkok berguna untuk memperkuat napas ayam anda. Karena cuaca panas ektrim pada saat bertarung dapat memperkuat napasnya. Menurut informasi dari sebuah agen sabung ayam, hal ini dikarenakan pada saat panas ayam harus mengeluarkan energi yang lebih untuk bertarung. Namun harap diingat oleh para pecinta sabung ayam agar tidak terlalu lama. Anda cukup melatih maksimal 15 menit saja dan dilakukan seminggu sekali. Jika ayam bangkok anda memiliki taji, gunakan bungkus agar tidak melukai ayam lainnya.

Demikian informasi mengenai tips rahasia melatih napas panjang ayam, semoga dapat menambah wawasan para pecinta sabung ayam nusantara.