TIPS SABUNG AYAM

Ini dia Rahasia Meningkatkan kesehatan Ayam dengan Gula Merah

Ini dia Rahasia Meningkatkan kesehatan Ayam dengan Gula Merah

Ingin Meningkatkan kesehatan Ayam aduan kesayangan kamu ternyata Gula Merah dipercaya bisa Meningkatkan kesehatan Ayam aduan kesayangan

kesehatan Ayam

Ayam yang sehat merupakan impian dari semua pecinta ayam, dengan ayam yang sehat para pecinta ayam akan merasa bahagia.

Tahukah anda ternyata gula merah yang kita kenal sebagai penyedap dan penambah rasa pada makanan bisa diberikan kepada ayam.

Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, gula merah ternyata dapat menambah stamina pada ayam bangkok anda, membuat ayam tidak mudah sakit, dan meningkatkan daya tahan tubuh ayam.

Pemberian Gula merah kepada ayam dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan beragam jenis penyakit.

Selain sebagai obat anti penyakit Gula merah juga dipercaya sebagai obat penambah stamina untuk ayam aduan kesayangan.

Pemberian gula merah dapat dicampurkan dengan bahan jamu ramuan tradisional seperti kunyit, jahe, maupun asam jawa. Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, pemberian gula merah diyakini dapat membuat ayam bangkok lebih perkasa dan garang saat bertarung pada sabung ayam.

kesehatan Ayam

Jika kamu rutin memberikan Gula merah ke Ayam maka manfaatnya adalah sebagai berikut:

Menambah Stamina saat bertarung Ayam aduan

Berdasarkan penelitian bahwa di dalam Gula merah mengandung kalori (107 kkal/ons) yang terbukti dapat menambah stamina bertanding dalam sabung ayam pada ayam bangkok anda.

Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, pemberian rutin setiap sore hari setelah ayam ayam selesai diberi pakan. Caranya para pecinta sabung ayam dapat melunakkan terlebih dahulu gula merah dengan menggunakan air hangat.

Menambah Kekuatan Super pada ayam Aduan saat bertarung

Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, hindari pemberian gula merah saat menjelang pertandingan, karena ayam perlu mencerna terlebih dahulu gula merah tersebut.

Hal ini dapat berakibat ayam menjadi kepanasan dan mudah lelah. Pemberian gula merah sebaiknya diberikan secara rutin setiap sore hari saja.

Memberikan Kesehatan yang sangat muktahir

Kandungan karbohidrat pada gula merah (27,59 g/ons) sangat baik untuk proses penggemukan ayam.

Menurut info dari sebuah agen sabung ayam, pemberian gula merah secara rutin juga terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh ayam sehingga tidak mudah terserang bibit penyakit.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Rahasia Meningkatkan kesehatan Ayam dengan Gula Merah.

Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan untuk kita semua.